Berbeda sekali dengan segerombolan cewek di china yang sulit mencari suami sampai sampai mereka buka baju dijalanan demi menarik hati para pria. Mahasiswi yang satu ini malah dikejar-kejar 2000 cowok.

Dalam rangka perayaan Hari Perempuan yang jatuh pada 8 Maret, sebuah Universitas Sains dan teknologi di Chengdu memberikan setiap mahasiswi selembar kertas. Masing-masing dari mereka diminta untuk menuliskan keinginan mereka yang akan ditempelkan di dinding 'keinginan'

Inilah yang ditulis oleh Zhang "Nama saya Zhang Mengqian, mahasiswi tingkat pertama, dan saya rasa saya cukup menarik. tapi anehnya, saya sulit untuk mendapatkan pacar. bagaimanapun, saya percaya pada yang namanya takdir. jika kamu memiliki keinginan yang sama, silahkan datang ke bawah asrama saya dan teriakkan nama saya antara pukul 12:30 sampai 12:50 pada 11 maret. saya akan memperhatikan kamu diam-diam dari dalam asrama. jika kamu tipe saya, saya akan turun menemuimu." Zhang tidak tahu kalau rasio antara mahasiswa dan mahasiswi di kampus tersebut sekitar 25 : 1

Pesan tersebut menjadi sangat populer dan menggemparkan.

tepat 11 maret, lebih dari 2000 mahasiswa berkumpul di depan asrama si gadis tersebut. namun hanya satu dari mereka yang (berani) berteriak .

anda berminat?

Para 'Peminat'







Sang 'Jagoan'


'Tersangka'







sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4758545

0 komentar

Berita Menarik Lainnya..